PolhukamSumbawa

KPU Sumbawa Umumkan Pendaftaran Lembaga Pemantau, Lembaga Survei dan Pelaksana  Penghitungan Cepat

Sumbawa Besar, Gaung NTB 
Untuk mensukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa  membuka Pendaftaran yang diperuntukan bagi Lembaga Pemantau, Lembaga Survei/Jajak Pendapat dan Pelaksana Penghitungan Cepat.


Untuk pendaftarannya dibula mulai pada tanggal 1 November 2019 hingga 16 September 2020, sementara untuk lembaga survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat  / quick count pendaftaran dimulai 1 November 2019 hingga 23 Agustus 2020.

Adapun pedaftaran dan persyaratannya dapat diunduh melalui wibesite KPU Kabupaten Sumbawa  dengan lamat www.kpu-sumbawakab.go.id, selanjutnya berkas pendaftaran disampaikan langsung ke Kantor KPU Kabupaten Sumbawa.


Keberadaan dan keterlibatan lembaga-lembaga tersebut menurut Judas—sapaan akrab Sekretaris KPU Sumbawa, untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020  yang bersih, damai dan demokratis dengan demikian perlu melibatkan lembaga tersebut sebagai wujud partisipasi masyarakat pada setiap tahapan penyelenggaraan.

Selain itu keterlibatan lembaga lembaga tersebut juga dihajatkan untuk meningkatkan   partisipasi   masyarakat  dalam   setiap   tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020, hal itu disampaikan Lahmuddin Sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa disela-sela kesibukan beliau mempersiapkan pelaksanaan Tahapan Pilkada Sumbawa Tahun 2020.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close