Sumbawa Barat

Terduga Pelaku Curas Ditangkap Polisi

Sumbawa Barat, Gaung NTB
Jajaran Polres Sumbawa Barat, bersama Unit Res Polsek Taliwang, berhasil meringkus terduga pelaku tindak pidana Pencurian dan Kekerasan (Curas) yang terjadi di kawasan Pakirum Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Selasa (13/08) lalu.

Pelaku berinisial RP (16), saat ini sudah dibekuk. Sementara satu pelaku lainnya (IK), masih dalam pengejaran. Kedua pelaku ini merupakan warga Dusun Lengkok, Desa Lamusung, Kecamatan Seteluk.
Kapolres Sumbawa Barat, melalui rilis resmi yang disampaikan PS. Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar, Rabu (14/08), membenarkan prihal penangkapan tersebut. “Pelaku RP kita tangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan. Sedangkan IK masih kita buru,” ujarnya.
Kejadian ini berawal sekitar pukul 21.00 Wita, bertempat di jalan raya Pakirum. Saat itu, korban Aziza (44),

berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor Vario. Tiba-tiba dari arah belakang, kedua pelaku menyalip korban dari sebelah kiri dan langsung mengambil tas korban. “Tas korban yang saat itu berada di punggung berhasil dirampas pelaku,” terangnya.

Tas korban sendiri berisikan 1 (satu) Unit Hp merek samsung A10 warna hitam, 1 (satu) buah dompet warna hitam yang berisikan uang sebesar Rp 50.000, 1 (satu) buah STNK Honda Vario 110 dan korban mengalami kerugian sekitar Rp 2.000.000.
Selain uang, petugas juga mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah tas punggung warna merah merek Mosohino, 1 (satu) buah tisu merek mitu warna merah muda, 1 (satu) buah parfum merek vitalis warna putih. “Pelaku saat ini sudah kami amankan untuk kepentingan hukum lebih lanjut. Kami juga menghimbau khususnya warga Sumbawa Barat, agar tetap selalu waspada,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close