Kapolres Sumbawa Hadiri Open House Wakil Bupati

0
21
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa menggelar Open House di kediaman Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah, Senin (10/6). Dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah berikan sambutan menyampaikan bahwa kita menjaga wilayah Kabupaten Sumbawa secara bersinergi bersama-sama instansi dan masyarakat untuk jaga kondusifitas.

“Mengharapkan agar bagaimana kita bersama-sama menjaga keamanan ketertiban daerah kita ini karena menjadi indikator utama dalam menggerakkan, apa lagi terkait dengan antisipasi pelaksanaan sidang hasil putusan MK terkait pilpres 2019,” ucap H Mo sapaan akrabnya.

Sementara itu Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH mengatakan sillaturahmi ini tujuannya adalah pendekatan dengan manusia untuk mempererat hubungan yang hakiki, walaupun dengan latar belakang yang berbeda pekerjaan dan suku bangsa.

“Tingkat kondusifitas di Kabupaten Sumbawa ini yang paling aman di Pulau Sumbawa dengan jenis masalah pada saat musim panen tiba dan permasalahan SARA,” ungkapnya.

AKBP Tunggul menambahkan, adapun tips dalam mencegah adanya hoax dan berita provokatif di medsos yaitu dengan melakukan take down terhadap berita tersebut. “Permasalahan yang perlu diantisipasi dan kita sepakat bahwa dalam kegiatan demokrasi di negara kita sudah sangat baik dan adapun hasilnya telah diumumkan oleh MK.” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, Kepala Kesbangpoldagri Kabupaten Sumbawa Drs Irawan Subekti, Perwakilan MUI Kabupaten Sumbawa Ust. Munajat, Lc, Ketua Muhammadiyah Ust. Faisal Salim, S Ag, FKUB Kabupaten Sumbawa Drs H Umar Hasan, Ketua Parisade Hindu I Wayan Sukahanaya, Ketua FKGK Sumbawa Pdt. Ishak Tusten Shelan, para Pimpinan Ponpes Kabupaten Sumbawa, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sebanyak 17 orang. (Gax)

loading...

LEAVE A REPLY