Dosen dan Mahasiswa UNSA Bantu Korban Kebakaran Dusun Ai Beta Sering

0
41
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Dosen Universitas Samawa (UNSA) menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Dusun Ai Beta Desa Sering Kecamatan Untir Iwis, Senin, (10/06). Para Dosen Unsa yang didampingi sejumlah mahasiswa tersebut menyerahkan bantuan yang langsung diterima oleh korban kebakaran.

Ketua LPPM UNSA, Dr Ike Ulan Ayu, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga tersebut. Mengingat lokasi kejadian berada tidak jauh di Kampus UNSA, sehingga mengundang kepedulian para dosen dan mahasiswa untuk memberikan dukungan dan bantun kepada korban dengan harapan dapat meringankan penderitaan yang dialami korban. “Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pusat Konseling dan Bursa Kerja UNSA, Nining Andriani, menambahkan bahwa pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga sangat penting bagi para dosen untuk melaksanakan bagian dari Tri Dharma tersebut.

Selain itu tambah Dosen cantik itu, dalam kegiatan itu juga melibatkan para mahasiswa untuk berpartisipasi agar mereka terbiasa membaurkan diri dengan masyarakat terutama dalam kegiatan yang sifatnya menolong orang lain.
Adapun bantuan yang diberikan diantaranya berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai. (Gac)

loading...

LEAVE A REPLY