Cari Asam, Rumah Dilalap Si Jago Merah

0
19
loading...
loading...

Moyo Hulu, Gaung NTB – Ditinggal pergi sebentar oleh pemiliknya, sebuah rumah Amiruddin Latif (57 Tahun) yang berlokasi di RT 05 RW 01 Dusun Sebasang A, Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu Rabu, (12/6).

Menurut keterangan Amiruddin dengan wajah sedih, kepada Gaung NTB menceritakan sebelum terbakar, dirinya meninggalkan rumahnya sebentar untuk mencari buah asam, namun tiba-tiba asap tebal muncul dari rumahnya begitu cepat, sehingga memadamkan api tersebut dibantu oleh warga setempat.

“Kejadian ini menyebabkan kami mengalami kerugian jutaan rupiah. Namun secara pastinya masih belum kami hitung,” ujarnya.

Mengetahui kejadian itu, Amiruddin langsung menghubungi tetangga lainnya dan langsung mengambil air untuk memadamkan api, sembari menunggu petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.

“Dari keterangan sejumlah saksi, api berasal dari dalam rumah. Saat itu rumah dalam keadaan ditinggal pergi oleh pemiliknya. Yang tahu tetangga dan langsung teriak minta tolong,” ujar salah seorang tetangga. (Gas)

loading...

LEAVE A REPLY