Karantina Sumbawa Raih Peringkat Keempat Dari Kementan

0
26
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Karantina Sumbawa mendapat penghargaan dari Kementerian Pertanian, sebagai Peringkat Keempat pengelola Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2018 dibawah 15 Miliar lingkup Kementerian Pertanian.
Evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran ini memuat 12 indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.
Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Karantina Sumbawa ketika menghadiri Pembekalan Pejabat Perbendaharaan Negara Satuan Kerja Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Vertikal Lingkup Kementerian Pertanian di Gedung F kantor Pusat, belum lama ini.
Acara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Syukur Iwantoro ini dihadiri oleh semua satuan kerja kerja lingkup Kementerian Pertanian.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Karantina Sumbawa atas kerjasamanya, sehingga penghargaan ini kita peroleh” Kepala Karantina Sumbawa, Ida Bagus Putu Raka Ariana.
Raka berharap dengan penghargaan tersebut semakin meningkatkan Kinerja Karantina Sumbawa untuk semakin tangguh dan terpercaya dalam menjaga pulau Sumbawa dari ancaman Hama Penyakit Hewan Karatina (HPHK) dan Organisme Pengganggu Tumbuhan Karantina (OPTK).

loading...

LEAVE A REPLY