Jereweh Sukseskan Deklarasi Damai Pemilu 2019

0
165
loading...
loading...

Sumbawa Barat, Gaung NTB
Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, yang jadwalkan berlangsung tanggal 17 April mendatang, berbagai persiapan dilaksanakan guna terciptanya pelaksanaan pemilu damai.
Seperti yang dilakukan masyarakat Kecamatan Jereweh, dengan melaksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019, di di halaman Polsek Jereweh, belum lama ini. Giat Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini, diinisiasati oleh Panwascam dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jereweh bersama Polsek Jereweh.
Agenda ini juga melibatkan sejumlah unsur antara lain Camat Jereweh, Drs. Zainuddin, Kapolsek setempat, IPTU Hasanuddin, Ketua Panwascam Jereweh, Ketua PPK Jereweh.
Kapolsek Jereweh, IPTU. Hasanuddin, menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan deklarasi pemilu damai 2019.
Dikatakan Kapolsek, situasi di Kecamatan Jereweh khususnya dan KSB pada umumnya, dalam keadaan aman dan kondusif. “Semoga situasi ini bisa kita pertahankan sampai akhir pemilu 2019. Kami berharap kerja sama dari semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan, dan kepolisian siap mengamankan pemilu 2019 yang aman, damai sejuk dan anti hoax,” tandasnya.
Sementara itu, Camat Jereweh, Drs Zainuddin, menyampaikan sebagai pimpinan di Kecamatan Jereweh, ia berharap kepada semua caleg agar dalam melaksanakan pesta demokrasi pada tahun 2019 ini, sesuai dengan aturan yang berlaku agar apa yang menjadi tujuan pemilu bisa tercapai, yaitu pemilu yang damai.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan deklarasi damai yang dipimpin Camat Jereweh dan diikuti seluruh undangan serta penanda tanganan komitmen bersama pemilu damai 2019.

loading...

LEAVE A REPLY