Bejat!! Seorang Kakek Diduga Cabuli Bocah

0
69
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sungguh malang nasib NS bocah ingusan berumur 10 tahun diduga dicabuli seorang kakek, Rabu (2/1) malam pukul 19.30 Wita. Diimingi uang jajan, kakek bejat begitu berani melakukan aksi dugaan pencabulan di komplek masjid, tepatnya di bawah menara masjid wilayah Kecamatan Lopok.
Untuk menghindari aksi massa, polisi bergerak mengamankan terduga dan langsung dievakuasi ke Polres Sumbawa. Terduga berinisial KM ini sudah ditahan dan bakal menghabiskan masa tuanya dibalik jeruji besi karena terancam hukuman 15 tahun penjara.
“Kasus ini benar terjadi, saat ini dalam proses penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi Gaung NTB melalui Kanit PPA, AIPTU Arifin Setioko SSos Jum’at (4/1).
Menurut AIPTU Arifin, kejadian itu bermula dari kecurigaan paman korban melihat keponakannya berada bersama terduga di bawah menara masjid yang saat itu kondisinya remang-remang dan sepi. Terlihat terduga bergegas memakai kain sarungnya dan saat bersamaan korban kabur.
Karena penasaran, paman korban menghampiri keponakannya yang terlihat sedikit panik. Saat ditanya, korban mengaku secara terus terang telah dicabuli terduga dengan cara memegang kemaluannya. Setelah itu korban diberikan uang Rp 5.000.
Namun keterangan yang berkembang, ini yang kedua kalinya dilakukan terduga terhadap korban. Bahkan korban belakangan mengaku pernah disetubuhi. “Kami masih mendalaminya karena terduga membantah menyetubuhi korban, hanya memegang kemaluannya saja,” ungkap AIPTU Arifin.
Guna pengembangan penyidikan, sambung AIPTU Arifin, terduga telah diamankan. Orang tua dan paman korban telah dimintai keterangan termasuk korban yang kemudian dilakukan visum et repertum (VER) dalam upaya melengkapi alat bukti.

loading...

LEAVE A REPLY