127 Personil Polri Naik Pangkat Kapolres : Pangkat Baru, Semangat Baru

0
54
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Polres Sumbawa menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Sumbawa, Rabu (02/01). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH.
Dalam kesempatan itu sebanyak 127 Personel Polri terdiri atas 86 Anggota Polres Sumbawa dan 41 Anggota Brimob Subden 2 Den A Sumbawa resmi dinyatakan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.
Kapolres Sumbawa yang menjadi inspektur upacara menyatakan turut berbangga atas kenaikan pangkat anggotanya yang tentunya diperoleh tidak mudah. Kenaikan pangkat ini kata Kapolres Sumbawa tentunya didasari atas prilaku dan kinerja anggota yang terbilang baik.
Selain menyatakan apresiasinya Kapolres juga menyampaikan harapan agar dengan ‘Pangkat Baru harus memiliki Semangat Baru.
“Naik Pangkat berarti kinerja harus meningkat, bukan begitu rekan-rekan,” timpalnya. Sembari mengajak agar seluruh anggotanya agar lebih bersemangat lagi dalam pelaksanaan tugas.
“Mari kita layani masyarakat dengan maksimal,” pintanya.
Kapolres juga meminta kepada Bhayangkari yang juga turut hadir pada upacara kenaikan pangkat suaminya, agar tetap mendukung tugas suami sehingga menjadi orang yang sukses.

loading...

LEAVE A REPLY