Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

0
91
loading...
loading...

Sumbawa Barat, Gaung NTB
Seorang remaja berusia 15 tahun ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sumbawa Barat pada Jum’at (7/12) kemarin lantaran diduga melakukan persetubuhan secara paksa terhadap anak dibawah umur dengan adegan bondage, discipline, sadism and masochism (BDSM)
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SH., S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH SIK kepada wartawan Sabtu (8/12) menerangkan, penangkapan terhadap remaja asal Brang Rea, KSB tersebut karena adanya laporan tentang kejadian yang dalami seorang remaja perempuan.
“Kejadian itu bermula Sekitar pukul 16.00 WITA, JH terduga menjemput Wulan (Nama Samaran) sebagai korban untuk pergi kerumahnya. Setelah sampai di rumah, JH mengajak Wulan ke dalam kamar tidur,” ungkap AKP Muhaimin.
Dijelaskan dia, JH kemudian mengikat tangan Wulan dengan menggunakan kain secara paksa, kemudian JH melakukan persetubuhan. “Kita lakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa ada perlawanan,” ujarnya.
Adapun barang bukti yang diamankan polisi yakni kain yang digunakan untuk mengikat tangan korban, celana dan celana dalam yang digunakan oleh korban. “Terlapor dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan Penyidikan,” tutupnya.

loading...

LEAVE A REPLY