Wabup KSB Tutup Event volley Ball Camat Taliwang Cup VII

0
58
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB
Event Bola Voly dalam rangka Camat Taliwang Cup VII tahun 2018 berlansung meriah. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Volley Ball Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang berakhir pada Senin (29/10) malam.
Pada final event tersebut mempertemukan tim Kelurahan Sampir dan Kelurahan Telaga Bertong di Tim voly putra dan Kelurahan Telaga Bertong melawan Kelurahan Menala di Tim voly putri.
Event yang ditutup langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) setempat, Drs Tajuddin, Camat Taliwang, Suryaman S STP. Asisten 1 Sumbawa Barat, dan terlihat pula Kalpolsek Taliwang.
Dalam kesempatan itu Wabup mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah, tanpa menjaga kondusifitas, maka kegiatan sosial masyarakat sulit terlaksana.
Untuk meraih nawacita mulia itu butuh sinergitas masyarakat. Untuk itu pupuk terus silaturrahmi agar tatanan dalam bermasyarakat damai, nyaman dan aman.
“Kerja keras merupakan langkah untuk meraih segalanya,” ujarnya.
Terkait pemenang kegiatan, Wabup meminta agar tidak larut dalam euforia kemenangan, asah terus skill dan bakat untuk kompetisi mendatang.
Sementara itu Camat Taliwang, Suryaman S.STP melaporkan bahwa event tersebut merupakan agenda tahunan sekaligus kontribusi pemerintah kecamatan pada PBVSI memasyarakatkan olahraga volley.
Selain itu, agenda tahunan ini juga sebagai media untuk merangsang atlet yang diharapkan mampu tampil di level nasional.
“Kami mendorong para perusahaan agar ikut berkontribusi melalui dana CSRnya membantu kelompok dalam pembinaan atlet volley,” pungkasnya.
Lepas dari agenda seremonial, penutupan kegiatan malam itu dimulai dengan pertandingan sektor putra. Keluar sebagai juara Kelurahan Sampir.
Untuk diketahui, kemenangan tersebut diraih cukup sulit karena pertandingan berujung lima set.
Pada set I, Sampir keluar sebagai pemenang dengan skor 29-27. Pada set II, Kelurahan Telaga Bertong (Tebet) berhasil mencuri kemanangan dengan skor 25-23. Set III, 25-20 untuk kemenangan Sampir.
Pada Set IV, Tidak mau dipermalukan sebagai tuan rumah, Tebet menang dengan skor 25-22.
Pada set penentu, Kelurahan Sampir menyudahi permainan sengit itu dengan skor akhir 15-12.
Sementara di sektori puteri, tuan rumah berhasil keluar sebagai juara dengan meraih kemenangan dua set langsung. 25-20 dan set II, 25-19. Semarak para penontonpun tak kalah banyak, sebagai tanda meriahnya pertandingan.

loading...

LEAVE A REPLY