Johan Rosihan Mulai Datangi Warga Bima

0
123
loading...
loading...

Bima, Gaung NTB
Masa kampanye telah diberlakukan sejak 23 Agustus 2018 lalu. Para Calon Legislatif (Caleg) mulai bergerak mendatangi para warga di sejumlah titik.
Salah satunya, yaitu seperti yang dilakukan Caleg asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Pulau Sumbawa untuk DPR-RI, H Johan Rosihan ST menggebrak sejumlah titik di Kota Bima dan Kabupaten Bima.
Kedatangan Caleg PKS nomor urut 1 ini, dalam rangka kampanye sekaligus membentuk tim pemenangannya. Disana ia disambut antusias oleh masyarakat setempat. “Dua hari ini, saya mencoba menyusuri beberapa lokasi di Bima, dan luar biasa saya mendapat sambutan hangat dari para warga,” ujarnya, Sabtu (7/10).
H Johan Rosihan menerangkan, bahwa ada beberapa desa yang disambanginya yaitu meliputi Desa Baralau dan Desa Monta Kecamatan Monta. Kemudian, Desa Doridungga Kecamatan Donggo dan Desa Leu Kecamatan Bolo.
“Alhamdulillah, saya disambut antusias oleh masyarakat, dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas penyambutan sekaligus penerimaannya yang luar biasa,” ucap pria yang kerab juga disapa JR ini.
Selama di Bima, Johan mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya. Yaitu, dimana ia mengajak untuk bersama-sama berjuang dalam memantabkan hikmat kepada ummat yang lebih luas.
Melalui forum yang dibentuknya, ia juga mengajak untuk menyampaikan kepada publik, terkait keinginannya untuk berbuat lebih banyak dengan peluang yang besar melalui perjuangan menjadi anggota DPR RI masa khidmat 2018-2023.
“Saya ingin mewujudkan dan menegaskan eksistensi pulau Sumbawa dipentas Nasional dan memperjuangkan keadilan anggaran secara proporsional untuk pembangunan Pulau Sumbawa yang lebih cepat dan akselaratif,” tuturnya.
“Selain itu juga, memastikan kebutuhan para petani, peternak dan nelayan pulau sumbawa dari hulu sampai hilir agar tersedia kebutuhannya baik dalam proses produksi maupun dalam memperoleh hasil dari produksinya. Untuk itu, saya harap mari bersama kita wujudkan pulau Sumbawa yang lebih baik,” demikian HJohan Rosihan menambahkan.

loading...

LEAVE A REPLY