Semarak Tahun Baru Islam, Khilafatul Muslimin KSB Gelar Jalan Sehat

0
95
loading...
loading...

Sumbawa Barat, Gaung NTB – Serangkaian kegiatan positif dilakukan sejumlah kalangan dalam merayakan tahun baru Islam. Tak mau kalah dari perayaan tahun baru pada umumnya, Komunitas Khilafatul Muslimin Cabang Sumbawa Barat, belum lama ini menyemarakkan penyambutan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah dengan melaksanakan aksi jalan sehat di seputaran Kota Taliwang.

“Aksi jalan sehat ini untuk memperingati tahun baru Islam yang jatuh pada tanggal 1 Muharram 1440 Hijriyah,” Ucap, salah seorang Pengurus Khilafatul Muslimin Cabang KSB, Ustadz Syahrin Abdul Hamid, kepada Gaung NTB (17/09).

Kegiatan ini, kara Ustadz, Syahrin, demikian Ia disapa, dilaksanakan secara serentak oleh semua jama, ah Khilafatul muslim di seluruh Indonesia.

Menurutnya, dengan jalan sehat ini sekaligus untuk syiar khilafah dunia yang dilaksanakan di Jakarta, pada tanggal, 17-18- November-2018 mendatang.

Aksi jalan sehat yang berlangsung pada Ahad kemarin, diikuti sebanyak 400 jama, ah Khilafatul Muslimin Cabang KSB dari berbagai ranting yang ada di Sumbawa Barat.

Ia berharap dengan aksi jalan sehat ini, semua jama, ah bisa semakin solid dalam menjalankan syariat agama.(Gaf)

loading...

LEAVE A REPLY