Parkir Garasi, Vario Lenyap

0
42
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Aksi pencurian sepeda motor kian meresahkan masyarakat dan para pelaku curanmor semakin nekad melakukan aksinya, seperti kejadian pencurian sepeda motor yang menimpa Andi Mappeleppui (51). Laki-laki yang tinggal di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Alas tersebut kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario yang diparkirkan dalam garasi rumahnya.
Sebelumnya kejadian tersebut berawal ketika pelapor (Andi) yang baru pulang, langsung memarkirkan sepeda motornya di garasi. Kemudian beristirahat sejenak sambil berbaring. Selama beberapa lama, Sabtu (11/11) sekitar pukul 21.00 wita, pelapor keluar dari rumah untuk menutup pintu gerbang rumahnya dan melihat ada bekas ban sepeda motor dihalaman rumahnya, pelapor langsung berlari menuju garasi dan mengecek sepeda motornya, ternyata benar saja sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempat.
Pelapor sempat keluar dari gerbang untuk mengejar dan mencari tahu siapa pelakunya, namun pelaku sudah hilang. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian hingga Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Kemudian pelapor melaporkannya ke SPKT Polsek Alas untuk ditindak lanjuti.

loading...

LEAVE A REPLY