Dijambret Saat ke Pasar, Seorang Ibu Jatuh dari Motor

0
312
loading...
loading...

Lombok Utara, Gaung NTB
Nasib nahas dialami Hilmiati (35) warga Dusun Lokok Buaq, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Lombok Utara. Ia menjadi korban penjambretan oleh dua orang tak dikenal saat hendak menuju pasar, Selasa (31/10) pagi tadi sekitar pukul 06.30 Wita.
Kapolsek Bayan, Iptu I Made Sukadana membenarkan kejadian ini. Saat itu Hilmiati tengah melintas di jalan Batu Rimpang, tiba-tiba dua orang pelaku menggunakan motor memepet dan menendang sepeda motor yang dikendarai korban. “Korban seketika terjatuh, kemudian pelaku menendang korban sebelum menodongkan pisau,” ungkapnya.
Pelaku mengambil tas milik korban dan langsung melarikan diri. Sementara Hilmiati menderita luka pada lutut sebelah kiri, paha sebelah kiri, punggung kaki sebelah kiri.
Pelaku sulit dikenali karena wajah ditutupi helm. “Menurut pengakuan korban kedua pelaku menggunakan helm saat melancarkan aksinya dan memiliki perawakan sedang,” terangnya.
Aparat Polsek Bayan yang telah menerima laporan tersebut langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara korban dibawa ke puskesmas terdekat.
Adapun barang milik korban yang digasak pelaku yaitu, tas kecil warna cokelat muda yang di dalamnya berisi sejumlah surat berharga, handphone merek Nokia, dan uang senilai Rp 1,8 juta. “Kasus ini masih kami dalami, kita akan berusaha menangkap pelakunya,” pungkas Made.

loading...

LEAVE A REPLY