Kendaraan Dinas “Terjun Bebas” ke Persawahan

0
336
loading...
loading...

Praya, Gaung NTB
Kendaraan dinas yang dikemudi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lombok Tengah Lalu Firman Wijaya seketika “terjun bebas” ke aral persawahan warga, Kamis (26/10).
Informasi yang diserap wartawan di lokasi kejadian, kendaraan dinas jenis Isuzu Panther New Touring dengan nomor polisi DR1129V itu “nyungsep” ke persawahan karena menghindari kecelakaan di jalur baypass menuju Bandara Internasional Lombok. “Ada kendaraan pick-up yang tiba-tiba saja melintas dan memotong jalan, sehingga saya terpaksa banting stir ke arah persawahan,” kata Lalu Firman Wijaya.
Beruntung, saat kecelakaan tunggal itu terjadi, Lalu Firman Wijaya menggunakan sabuk pengaman sehingga tidak terbentur dengan kemudi saat terjatuh.
Kecalakaan lalulintas yang terjadi di Embung Ajan Desa Batujai Kecamatan Praya Barat itu tidak meninggalkan korban jiwa, namun kendaraan dinas warna hitam tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.
Melihat kendaraan dinas itu meluncur ke areal persawahan, sopir kendaraan pick up yang datang dari arah simpang tiga menuju Desa Darek itu pun buru-buru tancap gas. Selang beberapa lama kemudian, kendaraan alat berat datang ke lokasi kejadian dan berhasil menarik mobil Kepala Dinas Perkim ke pinggir jalan.
Kepala Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah AKP I Made Hendra Agustina yang dikonfirmasi terkait lakalantas belum bisa memberikan penjelasan secara detail.

loading...

LEAVE A REPLY