Dilindas Truk, Pedagang asal Sakra Lotim Tewas

0
268
loading...
loading...

Lombok Timur, Gaung NTB
Kecelakaan tragis terjadi di jalan Dusun Karang Baru Desa Moyot Kecamatan Sakra Lombok Timur (Lotim). Kejadian sekitar Pukul 15.30 wita, sebuah truk yang tak mampu menanjak, bergerak mundur dan melintas pengendara sepeda motor hingga tewas.
Korban tewas Sukaiyah (39), pedagang asal Dusun Gelogor Desa Lepak Sakra Timur. Korban yang mengendarai Honda Beat DR 5688 TH tewas akibat terjepit dan dilindas roda truk Mitsubishi DR 8176 S.
Pengemudi truk Pazi alias Amaq Elpiana (37), asal Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah saat ini dalam pemeriksaan Sat Lantas POlres Lotim.
Kronologis kejadian, berawal ketika truck datang dari arah Barat simpang tiga Moyot menuju arah Timur. Tiba di TKP jalan menanjak, truck tersebut tak bisa dikendalikan, bahkan perlahan mundur.
Sementara korban yang tadinya turut nanjak dengan sepeda motor tak bisa menghindar, langsung diseret dan digilas roda truk. Korban seketika tewas.
Warga sekitar pun sempat berusaha mengevakuasi korban yang sudah terjepit. Namun nyawanya tak tertolong. “Saat ini pengemudi truk masih diperiksa intensif. Truk dan sepeda motor diamankan untuk barang bukti,” kata Kabid Humas Polda NTB, AKBP dra. Tri Budi Pangastuti.

loading...

LEAVE A REPLY