Dijambret, Bule Jerman Tabrak 2 Pelaku

0
293
loading...
loading...

Lombok Tengah, Gaung NTB
Berkat keberanian Michele Isis Sprey (23) akhirnya membuat Polisi berhasil menangkap kawanan jambret. Warga Asing asal Jerman ini sebelumnya dijambret dua orang berboncengan Sabtu (28/10).
Kejadiannya malam hari sekitar pukul 23.30 wita, TKP di Jalan Raya Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Lombok Tengah. Pelaku yang ditangkap, JH (17) asal Desa Rembitan, Pujut dan PP (20)9 asal sama.
Menurut keterangan kepolisian, kronologi kejadian, dua pelaku mengintai calon korbannya di pertigaan Indomaret di jalur tersebut. Ketika korban lewat dengan sepeda motor, kemudian pelaku membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor jupiter MX. Setelah sampai di tempat yang sepi, kemudian pelaku memepet korban dan menarik tas korban, kemudian tancap gas.
Sadar tasnya dijambret, korban mengejar pelaku menggunakan sepeda motornya dan menabrak motor pelaku hingga motornya terjatuh. Takut ditangkap, keduanya berlari meninggalkan motornya.
Tim Resmob Polres Lombok Tengah dan Kanit Reskrim Polsek Kuta yang berada di dekat TKP langsung melakukan pengejaran dan berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku. “Saat ini kedua tersangka dalam proses pemeriksaan di Polsek Kuta, ” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilurrahman SIK.

loading...

LEAVE A REPLY