Dicegat Dijalan, Seorang Pelajar Ditebas

0
177
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sopianto (17) harus mendapatkan penanganan medis yang intensif, bahkan korban harus dilarikan ke RSUD Sumbawa guna mendapatkan penangan medis akibat luka robek ditangan dan dipunggunnya. Ia ditebas oleh TN dan rekannya saat dalam perjalanan pulang menuju rumah, Sabtu, (22/10) sekitar pukul 23. 30 Wita.
Kejadian yang menimpa korban di Jalan Raya Sumbawa-Bima, tepatnya di depan bengkel milik Bambang, Dusun Brang Kesaming, Desa Bunga Eja, Empang, Sumbawa. Kejadian tersebut berawal ketika korban dan Indra Hardiansyah (20) selaku pelapor hendak pulang menuju rumahnya di Desa Banda.
Pada saat melintas di TKP keduanya dicegat dan dihadang oleh TN yang berboncengan dengan temannya menggunakan SPM Yamaha Vixion warna hitam. Tanpa bertanya, TN langsung menebas korban dengan menggunakan sebuah pedang jenis samurai beberapa kali yang mengenai tangan sebelah kiri dan bagian pundak kiri korban.
Keluarga korban tidak menerima atas kejadian tersebut dan langsung melaporkan ke Mapolsek Empang sesuai dengan Laporan Polisi No:LP/31/X/2017/SPKT/Polsek Empang, tanggal 22 Oktober 2017.
Kapolsek Empang, IPTU I Made Suardika saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (22/10) membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini identitas terduga pelaku sudah dikantongi, dimana TN merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Empang. Saat ini pihaknya sudah mencari dan memburu terduga pelaku. “Kami belum mengetahui pasti motif dari penyerangan tersebut dan pengakuan korban bahwa sebelumnya antara keduanya pernah terlibat persoalan.

loading...

LEAVE A REPLY