Sumbawa

Bupati Sumbawa Lepas 3 Siswa Sumbawa Menuju Festival Anal Islam Tingkat Nasional

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc. melepas peserta Festival Anak Islami Tingkat Nasional di Banda Aceh, Kamis (5/10/2017) di Loby Kantor Bupati Sumbawa. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Banda Aceh Provinsi Aceh selama 6 hari dimulai pada tanggal 9 hingga 14 Oktober 2017.
Kabupaten Sumbawa mengirim 3 orang pelajar yang akan mewakili NTB yaitu untuk Cabang Hafalan Juz’ Ammah atau Ifsil Qur’an Tingkat SD diwakili oleh Syifa Fadiyah Maulida dari SDN Samapuin, Pidato PAI Tingkat SMP diwakili oleh Nurul Intan Fadhila dari SMP Negeri 1 Sumbawa, dan Lomba Pidato PAI Tingkat SMA diwakili Rahmatullah Assyihabi dari SMA Negeri 1 Sumbawa Besar.
Bupati Sumbawa dalam arahannya, menyampaikan agar anak-anak peserta Festival Anak Islami Tingkat Nasional tetap bersemangat latihan dan terus berlatih agar dapat menunjukkan prestasi yang terbaik, sehingga dapat membawa nama harum bagi Kabupaten Sumbawa.
H Husni—sapaan Bupati Sumbawa, juga mengingatkan kepada para peserta untuk dapat bertanding dengan jujur. “Lebih baik tidak menang daripada tidak jujur, junjung tinggi sportivitas dan kejujuran,” katanya mengingatkan.
Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan untuk transportasi kepada peserta senilai Rp. 15.400.000,- di luar dana yang telah disiapkan oleh Provinsi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close