bawa Sabu, 2 Remaja Diringkus Polisi

0
384
loading...
loading...

Lombok Barat, Gaung NTB
Tim Opsnal Polsek Lembar berhasil meringkus MR (19) dan MH (19) yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu saat melintas di jalan raya lembar, dalam Operasi Antik Gatarin 2017, Rabu (25/10).
Dalam keterangannya, Kapolsek Lembar Iptu Agus Priyo mengungkapkan kedua remaja usia belasan tersebut ditangkap di depan Gudang LPG milik PT Pertamina Dusun Serumbung Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat. “Penangkapan terhadap pelaku merupakan hasil penyelidikan Unit Reserse dan Unit Intelkam Polsek Lembar dalam mengungkap pelaku narkotika di wilayah hukum Polsek Lembar,” ujar Iptu Agus.
Pihak kepolisian memperoleh informasi dari masyarakat bahwa MR dan MH yang keduanya merupakan warga Dusun Padak Desa Lembar Selatan kerap membawa narkoba di seputaran Lembar. “Sebelumnya kami telah melakukan rangkaian penyelidikan terhadap pelaku, dan diperoleh informasi bahwa pelaku kerap membawa narkoba,” jelasnya.
Dari informasitersebut, anggota Polsek Lembar yang telah mengantongi ciri-ciri pelaku melakukan penyelidikan di perbatasan Kecamatan Lembar dan Kecamatan Gerung untuk mencari dimana keberadaan pelaku.
Selang beberapa saat kedua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario melintas di depan petugas yang selanjutnya dilakukan usaha pengejaran.
Tepat di depan Gudang LPG PT Pertamina (Persero), petugas berhasil menghentikan laju kendaraan pelaku. “Anggota selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap pelaku menemukan plastik yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu,” imbuh Agus.
Kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolres Lombok Barat untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

loading...

LEAVE A REPLY