TKIT Asa Gelar Tarhib Ramadhan dan Pembagian Sembako

0
199
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sungguh menarik, Sambut datangnya bulan suci ramadhan, TKIT Asa Labuhan Sumbawa gelar tarhib ramadhan yang dirangkaikan dengan pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa Jum’at, (19/05).
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan kekompakan antara guru, orangtua serta stakeholder terkait. Ada sekitar 200 paket sembako telah dibagi kepada kaum duafa. Sedangkan, untuk paket sembako, dananya dikumpulkan dari hasil sedekah jumat anak-anak murid TK tersebut.
Acara diawali dengan pawai Tarhib Ramadhan yang di ikuti oleh 200 anak murid, guru serta para orangtua. Pawai dimulai dari TKIT Asa Labuhan Sumbawa menuju Masjid Nurul Huda.
Hadir sebagai penceramah dalam tarhib ramadhan tersebut ustad Jamaan, Lc. Ini disampaikan Kepala Sekolah TKIT Asa Labuhan Sumbawa Ovi Nursofiah kepada Gaung NTB.
Menurutnya, anak-anak sejak dini harus dikenalkan dengan hari-hari besar agama islam, termasuk bulan puasa. Oleh karena itu, TkIT Asa selalu rutin mengadakan kegiatan setiap perayaan hari besar islam, seperti tahun baru hijriah,bulan ramadhan, idul fitri, idul adha dan lain-lain. Melalui kesempatan ini pula, ovi mengatakan sekarang ini TKIT Asa masih membuka pendaftaran bagi anak murid tahun ajaran 2016/2017 untuk TK A, TK B, Playgroup, dan penitipan anak.
“Semangat untuk bersedekah dan berbagi kepada sesama akan selalu kami pupuk didalam hati anak-anak didik, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi pribadi sholeh/ah, berprestasi, terampil, inovatif serta unggul dibidang hapalan Al-Qur’an dan hadis” seraya menyampaikan selamat datang bulan ramadhan mari sucikan hati dan perbanyak sedekah.

loading...

LEAVE A REPLY