Bejad..!!! Ayah ‘Cabuli’ Anak Kandung

0
154

Alas Barat, Gaung NTB
SM (46) Warga Mapin, diduga melakukan pencabulan terhadap MS (14) anak kandungnya. Kini dia sudah mendekan di balik jeruji besi, setelah diringkus Kepolisian Sektor Alas Barat, di kediamannya Dusun Bajo Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat, sekitar pukul 21.00 Wita, belum lama ini.
Perbuatan bejat SM, diketahui setelah anaknya MS mengadukan kejadian tersebut kepada pamannya, bahwa yang mengaku telah diperkosa oleh bapaknya sebanyak 4 kali, di rumahnya sendiri.
Mendapat pengaduan dari keponakannya, pamannya langsung mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Alas Barat untuk melaporkan kejadian tersebut
Atas laporan tersebut anggota kepolisian setempat langsung mengambil langkah cepat dengan mendatangi kediaman tersangka dan melakukan penangkapan.
Kapolsek Alas Barat, IPTU Komang Oka yang dikonfirmasi Gaung NTB, Selasa (16/5), membenarkan kejadian tersebut dan mengaku telah mengamankan tersangka yang diduga melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri yang masih dibawah umur.
Dijelaskannya, penangkapan dilakukan anggota Sektor Alas Barat, setelah mendapatkan laporan dari paman korban. “Saat ini, pelaku diamankan di tahanan Polsek Alas Barat untuk keperluan penanganan lebih lanjut,” tandas IPTU Komang.

LEAVE A REPLY