PT Newmont Nusa Tenggara

Berkhikmat untuk Masyarakat, DPD PKS Sumbawa Gelar Pasar Murah dan Kajian Tarhib Ramadhan

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa, menggelar Pasar Murah dan Kajian Tarhib Ramadhan. Kegiatan itu disambut dengan suka cita oleh masyarakat, simpatisan dan para kader partai dakwah tersebut. Arena Pasar murah menjual berbagai kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goring, makanan siap saji, snack dan lain-lain dengan harga yang sangat murah. Bahkan, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan momentum ini terlihat dari jumlah kupon yang berhasil ludes terjual sehari sebelum kegiatan dilakukan. Selama Ramadhan nanti, aneka kegiatan memang telah disiapkan oleh DPD PKS Sumbawa antara lain Pasar murah, Kajian Tarhib Ramadhan, Bazar Murah Ramadhan, Bagi Takjil di Jalan (Takjil on the road), Kajian Duha, Bekam Gratis, Tebar Dai, Pesantren Ramadhan, Safari Ramadhan, Galeri Usaha Kader PKS, Layanan Zakat, Infaq dan Shadaqah (Siswaf), I’tikaf, Buka Puasa Bersama, dan Tahsin Ramadhan. Kajian Tarhib Ramadhan diisi oleh ustad Sudirman, SPdI sekaligus dirangkaikan dengan tips sehat selama Ramadhan yang disampaikan oleh dr. Aklia Bilda.
Hal itu dilakukan dalam rangkah memperluas khikmat PKS bagi masyarakat Sumbawa. Demikian dikatakan Ketua DPD PKS Sumbawa, Muhammad Takdir, SE kepada Gaung NTB Minggu (21/5). Menurutnya, agenda Tarhib sebagai agenda awal menyambut Ramadhan.
Disebutkan Takdir, Pasar Murah memang sengaja dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.
“Alhamdulillah kami melihat masyarakat sangat senang dengan adanya pasar murah ini, mereka merasa sangat terbantu, apalagi kita ketahui bersama harga kebutuhan pokok sekarang ini masih cukup tinggi” sebutnya.
Lebih jauh sambungnya, agar Ramadhan nanti kita menjadi insan yang bertakwah dan kembali kepada fitrah, banyak hal yang harus disiapkan seperti kekuatan fisik, harta, amal, dan ibadah.
“Mari bersama-sama kita sambut Ramadhan dengan suka cita naun jangan lupa bagi setiap insan yang berkecukupan mari berbagi, karena pahala zakat, infak dan sedekah yang kita keluarkan di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT” seraya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply