SIBUK TURUNKAN BARANG, PEDAGANG KEHILANGAN MOTOR

0
424
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Awiyah (57) pedagang yang bermukim di Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa tak menyangka kalau sepeda motornya lenyap di parkiran Pasar Seketeng Sumbawa Besar, Minggu (26/2).
Di hadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sumbawa, Awiyah menuturkan, Curanmor yang menimpanya itu terjadi pada sekitar pukul 06.30 Wita. Ketika itu seperti biasa, ia datang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna merah dengan Nopol EA 3533 AH ke Pasar Seketeng tepatnya dui Jalan Gurami depan SDN 12 Sumbawa Besar. Saat itu korban sibuk menurunkan barang dagangannya sehingga saksi juru parkir bernama Sudir mengambil inisiatif untuk memindahkan sepeda motor korban ke tempat parkir dengan mengunci kepalanya untuk kemudian kunci kontaknya dikembalikan kepada korban.
Namun setengah jam kemudian setelah pekerjaannya tuntas, saat korban hendak pulang sepeda motor kesayangannya itu ternyata sudah tidak ada. Suasana belakang pasar Seketeng itu pun menjadi gaduh, termasuk sang juru parkir yang menjadi sibuk membantu korban melakukan pencarian. Tetapi hasilnya nihil.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya laporan kasus curanmor yang menimpa seorang pedagang di pasar Seketeng tersebut. Kasus ini telah tercatat dalam Laporan Polisi nomor LP/157/II/2017/SPKT/Resort Sumbawa.

loading...

LEAVE A REPLY