Puluhan Kader Partai HANURA Jalani Test Narkoba

0
340
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB
Setidaknya lebih dari 22 orang kader Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) KSB mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumbawa Barat, Senin (20/3), guna melakukan tes Narkoba untuk memastikan mereka bebas dari Narkoba. “Saya ditugaskan memimpin kader guna melakukan tes di BNN, Ini sebagai tindak lanjut dari instruksi DPD NTB ke DPC sebagai bentuk kerjasama antara HANURA NTB dengan BNN sebelumnya,” kata, Sekretaris DPC HANURA Sumbawa Barat, Syamsuddin  Ilung, kepada Gaung NTB di gedung BNN setempat.
Syamsuddin menegaskan, partainya memiliki syarat ketat dalam seleksi penerimaan kader atau bakal calon legislatif. Salah satunya, harus menyertakan surat keterangan bebas Narkoba dari BNN.
Kerjasama HANURA dengan BNN ini, katanya akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen partai terhadap menjaga dan meningkatkan kualitas kader.
Secara terpisah Kepala Badan Narkotika (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat, AKBP. Jolmadi SPd mengatakan kedatangan para kader partai HANURA ini bagian dari bentuk dukungan partai HANURA untuk membantu BNN memerangi penyalahgunaan Narkotika di Sumbawa Barat. Selain itu juga merupakan bagian dari upaya BNN menggandeng berbagai elemen termasuk partai politik dalam mendukung tugas BNN.
Dia berharap semua pihak dan seluruh partai politik dapat mengikuti jejak HANURA untuk bekerjasama dengan BNN mamastikan kadernya bebas Narkoba.

loading...

LEAVE A REPLY