Polsek Jereweh Matangkan Kesiapan Pengamanan STQ Tingkat Kecamatan

0
484
loading...
loading...

Jereweh, Gaung NTB
Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan Jereweh, sudah di depan mata. Sesuai jadwal event tersebut bakal dilaksanakan tanggal 24 Maret mendatang.
Tak ingin pelaksanaannya mengecewakan, rangkaian kesiapan telah dilakukan pihak panitia mulai dari aspek pengamanan.
Kepada Gaung NTB, Kapolsek Jereweh, IPTU Budiman Perangin Angin SH, menuturkan untuk pelaksanaan kegiatan STQ tingkat kecamatan, pihaknya sudah mempersiapkan keamanan dengan mengerakkan seluruh Bhabinkantibmas yang ada. “Kita juga sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas serta jajaran untuk ikut mengamankan kegiatan ini, guna menyukseskan pelaksanaan STQ agar lancar dan tertib,” kata IPTU Budiman Perangin Angin.
Menurut Kapolsek, bentuk pengaman dilakukan bukan saja untuk kegiatan seperti STQ. Tetapi juga dalam giat lain contohnya tertib lalu lintas bersama masyarakat agar Kecamatan Jereweh, nantinya menjadi percontohan tertib berlalu lintas.
Polsek sambungnya, telah berkoordinasi ke bagian pemerintahan dari empat desa yang ada di Kecamatan Jereweh, dalam sosialisasi keamanan dan sosialisasi keselamatan berkendara dan ternyata semua desa merespon dengan baik.
Terkait hal itu, Kepala Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh, Muhammad Ikhsan, mengatakan giat Kepolisian terhadap keamanan dan sadar keselamatan berkendara adalah program yang baik dan masyarakat menyambut dengan baik pula. “Intinya pemerintahan desa dan masyarakat mengapresiasi giat kepolisian khususnya Kapolsek Jereweh, yang tidak hentinya memberikan keamanan dan ketertiban melalui bhabinkabtibmas yang ada di setiap desa,” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY