LPPH Dan FKPS Gelar Lomba Kids Colouring Contest

0
183
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sebanyak 130 peserta tampak antusias mengikuti lomba Kids Colouring Contest, Minggu (26/02). Kegiatan yang dipusatkan GOR Mampis Rungan ini, dilaksanakan oleh Lembaga Psikologi Pelangi Harapan (LPH), bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pemuda Samawa (FKPS). Untuk diketahi peserta adalah murid PAUD, TK dan siswa kelas 1 dan 2 SD. “PAUD dan TK lombanya mewarnai. Kalau tingkat SD, lomba mewarnai,” kata ketua panitia, Heru Kalbuadi, AMdKep.
Lewat kegatan ini, ia berharap peserta nantinya dapat meningkatkan keterampilan dan rasa mandiri serta lebih berbakti kepada orang tuanya.
Hal senada juga disampaikan Direktur LPPH, Yossy Dwi Erliana, M.Psi. Selain melatih anak-anak agar dapat berkompetisi kata dia, kegiatan ini juga untuk melatih kepercayaan diri sesuai bakat yang dimilikinya. “Sebenarnya bukan juara atau hadiah yang kita cari dalam lomba ini. Tapi lebih pada memunculkan bakat dan minat yang dimiliki oleh anak-anak,” terangnya seraya menambahkan lomba Kids Colouring Contes ini bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan di Tana Samawa.

loading...

LEAVE A REPLY