Hari Kedua Pencarian Jasad Bom Belum Ditemukan

0
693
loading...
loading...

Sumbawa Barat, Gaung NTB
Memasuki hari kedua pencarian jasad Mansyur alias Bom (40) warga kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang, belum juga ditemukan kendati penyisiran telah dilakukan disejumlah titik, hingga Rabu (22/03).
Menurut kerabat dekat korban, Syaifullah SPt, MSi, upaya pencarian telah maksimal dilakukan melibatkan aparat TNI,Polri, BPBD KSB dan warga serta keluarga korban. Tapi hingga saat ini, kata Ipung yang juga Ketua DPD Partai Golkar KSB ini disapa, mengaku belum ada tanda tanda jasad korban ditemukan.
Berbagai peralatan dari intansi terkait juga di gunakan untuk melakukan proses pencarian. Dari firasat keluarga korban, kata Ipung, memprediksikan jika korban masih hidup. “Semoga korban ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya.
Ipung berharap korban segera diketemukan, agar keluarga bisa tenang. Sampai saat ini kondisi keluarganya tampak gelisah menunggu khabar berita tentang pencarian jasad Bom, yang sampai saat ini masih misterius keberadaannya.
Sementara itu rekan korban, Budi, kepada Gaung NTB, mengaku tak percaya dengan hilangnya Bom, karena selama ini Ia selalu intens berkomunikasi dengan candaan korban.
Diakuinya, korban sebelum kejadian terlihat ngotot mengajak rekan-rekannya untuk memancing. Termasuk korban pun rela menyediakan umpan dan senter agar rekan lain ikut mancing. “Itu sudah menjadi hobby korban. Ia pun tau di lokasi tersebut tahun 2016 lalu, pernah memakan korban. Tapi Bom saat itu, tetap ngotot mengajak rekan-rekannya untuk memancing,” kenang Budi.

loading...

LEAVE A REPLY