Drs Alwi : Pelayanan Disdukcapil Tetap Jalan Meski Kadis TD”

0
243
loading...
loading...

Sumbawa Barat, Gaung NTB
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Drs Alwi, mengungkapkan pelayanan penerbitan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran Anak dan sebagainya, tetap terlayani meski dirinya sedang tidak berada di tempat. “Pelayanan di kantor kami selalu terbuka (kecuali hari minggu dan gtanggal merah), kendati saya tidak bera di tempat atau sedang melaksanakan tugas di luar daerah,” ujarnya.
Menurut Alwi, didampingi Kasubag Penyusunan Program, Mansyur, pelayanan kepada masyarakat selalu berjalan lancar sebagaimana hari biasanya, dan tidak pernah di hentikan.
Secara tekhnis kata dia, permohonan berkas masyarakat tetap diproses, karena yang bekerja di SKPD nya terdiri atas sejumlah Kabid, Kasi, Kasubag dan para staf. “Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menghentikan pelayanan. Semua berkas permohonan tetap diperoses, sepanjang sudah memenuhi syarat. Itu pun tidak memakan waktu yang lama,” tandasnya.
Hal ini sambungnya, perlu disampaikan agar semua pihak tetap berfikiran, positif tanpa kadis di ruang kerja pun, pelayanan tetap berlangsung seperti biasa.

loading...

LEAVE A REPLY