PT Newmont Nusa Tenggara

Ketua DPC Demokrat Beri Sinyal Dukung Dr Zul

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri AR SAg kepada Gaung NTB, Senin (20/03) memberikan sinyal dukungannya kepada DR Zulkieflimasyah sebagai bakal calon Gubernur NTB. Dimana Syamsul Fikri menilai bahwa DR Zul mempunyai kapasitas yang sangat luar biasa sebagai bakal calon gubernur.
Selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri barharap agar calon gubernur bisa melanjutkan ikhtiar TGB, yang bisa melanjutkan kepemerintahan TGB serta dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat NTB pada umumnya. “Saya tidak melihat apakah yang diperjuangkan itu dari Pulau Sumbawa ataupun dari Pulau Lombok, akan tetapi sosok pemimpin dapat melebur dan memperjuangkan kepentingan masyarakat NTB,” terang Syamsul Fikri.
Dikatakan Syamsul Fikri, calon pemimpin NTB harus calon pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan dan karakternya sama dengan TGB serta yang mempunyai emosi yang sama dengan gubernur. Sehingga nantinya mantan gubernur dapat memberikan atpice kepada gubernur terpilih karena ada kesamaan emosi.
Selaku Ketua DPC Demokrat dirinya berharap agar DPP segera menindak lanjuti dan mengawinkan Demokrat dengan partai yang bernuansa agamis. “Partai Demokrat harus menyandingkan dengan partai yang bernuansa agamis,” jelasnya.
Selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri siap mengamankan kebijakan dari TGB sebagai Ketua DPD dan siapapun yang disodorkan oleh TGB bahkan nama yang akan disodorkan sebagai penggantinya sudah dikantongi. “Seorang pemimpin pastinya telah mengaderkan untuk meneruskan kepemimpinannya, bahkan didalam tubuh Demokrat tidak ada prinsip untuk mengkotak-kotakan antara Sumbawa, Mbojo dan Sasak, karena semuanya merupakan NTB,” tegas Syamsul Fikri.
Syamsul Fikri mengilustrasikan sosok calon pemimpin yang mempunyai kapasitas yang sudah sangat luar biasa, seperti Dr Zul yang memiliki kapasitas yang sangat luar biasa tidak hanya di nasional bahkan hingga internasional. Sehingga dengan kepasitas yang luar biasa akan bisa mempromosikan NTB bukan hanya ke level nasional akan tetapi di level internasional dan sudah sangat layak memimpin NTB.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply