PT Newmont Nusa Tenggara

BISNIS JAL BELI TANAH MALAH MOTOR DIGELAPKAN

Labuhan Badas, Gaung NTB
Syafaruddin AR (44), seorang petani yang beralamat di Dusun Beru B Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara Sumbawa sangat kesal terhadap rekan bisnisnya, Spr asal Perate Atas, karena bukannya membantu menjualkan tanah, malah sepeda motornya digelapkan.
Disaksikan Juhriadi (29) lelaki swasta asal Dusun Talwa A Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu, korban terpaksa melaporkan Spr ke polisi karena mengalami kerugian material sekitar Rp 14 juta. Kini sedang dalam penanganan lidik intensif aparat yang berwajib.
Kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sumbawa, korban Syafaruddin dalam laporan Polisi nomor LP/240/III/2017/SPKT Kamis 23 Maret 2017 mengungkapkan, tindak pidana penggelapan sebuah sepeda motor Yamaha Revo atas nama PT Persada Soka Tama warna hitam dengan Nopol B 3487 KJF, Noka MHIJBC121BK220121 dan Nosin JBC1F2205061 itu, terjadi pada hari Senin (13/3). Ketika itu pelaku Spr datang ketempat kontrakan pelapor di Gang 3 BTN Belakang Kompi Senapa B Labuhan Badas, untuk membicarakan bisnis jual beli tanah.
Tak terasa waktu mengobrol hingga lebih satu jam, kemudian Spr meminjam sepeda motor untuk berangkat ke Kecamatan Alas. Namun sampai kini tidak ada kabar beritanya. Saat dikontak via telepon seluler, Spr tidak terhubung karena HP-nya tidak aktif sehingga dilakukan pencarian.
Hasilnya nihil baik pelaku maupun motornya itu tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Read the latest car news and check out newest photos, articles, and more from the Car and Driver Blog.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply