Maling Sasar HP, embat Sepeda Motor

0
320
loading...
loading...

Plampang, Gaung NTB
Pencurian dengan pemberatan (Curat) terjadi di wilayah hukum Polsek Plampang. jelang pergantian tahun, Sabtu 31 Desember 2016. Rumah Zainuddin (42) seorang petani yang bermukim di Dusun Karya Mulya Desa Plampang Kecamatan Plampang Sumbawa dilaporkan telah dibobol maling mengakibatkan sebuah sepeda motor dan tiga buah HP milik korban hilang. Kini kasusnya sedang dalam penanganan penyelidikan intensif aparat Kepolisian setempat.
Dalam laporan Polisi nomor LP/99/XII/2016/SPKT Sektor Plampang, korban Zainuddin menuturkan kronologis kejadian kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) yang dialaminya itu terjadi pada hari Sabtu (31/12) sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku masuk ke dalam rumah setelah terlebih dahulu mencongkel jendela.
Sebelum kejadian, terang pelapor Zainuddin, pada pukul 24.00 Wita dirinya baru saja pulang dari rumah keluarganya langsung memasukkan sepeda motor Honda Impressa miliknya ke dalam rumah dan sebelum beranjak tidur bersama Saksi Marti (38), terlebih dahulu mengunci stang kepalanya.
Saat bangun pagi hari, Ia melihat jendela dan pintu rumah terbuka. Sepeda motor bersama empat buah HP merk Samsung Duos, Nokia, Bluebarry dan HP Cross hilang.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB membenarkan adanya kasus Curat yang terjadi di Desa Plampang tersebut, dan kini kasusnya telah tercatat dan sedang dilakukan proses penyelidikan intensif.

loading...

LEAVE A REPLY