IISWARA Bantu Siswa Kurang Mampu di Kecamatan Alas

0
302
loading...
loading...

Alas, Gaung NTB
Salah satu bentuk kepedulian Ikatan Istri Anggota Wakil Rakyat (IISWARA) DPRD Kabupaten Sumbawa, pada dunia pendidikan, adalah dengan memberikan bantuan bagi 100 siswa kurang mampu, seperti yang terlihat di Aula Kantor Desa Kalimango Kecamatan Alas, Selasa (27/2). Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa, Sri Wahyuni, anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Berlian Rayes SAg, serta anggota IISWARA Kabpaten Sumbawa, Kepala Desa Kalimango, Mala Mahmud, Ketua BPD Kalimango, Isnaini H Azis, wali murid dan siswa.
Dalam sambutannya, Ketua IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa, Sri Wahyuni, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata perhatian pihaknya untuk masyarakat dalam dunia pendidikan, karena pembangunan yang berkelanjutan dimulai dari perkembangan pendidikan yang berkualitas. Untuk mewujudkan tercapainya pendidikan yang berkualitas tersebut, tentunya harus didukung oleh semua pihak termasuk IISWRA. “Semoga bantuan ini dapat menunjang proses belajar siswa, serta dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk memberikan dukungan dibidang pendidikan,” ujarnya.
Menurutnya, ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh IISWARA DPRD Sumbawa, dan akan berlanjut di setiap kecamatan.
Di tempat yang sama anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Berlian Rayes SAg, mengatakan selaku anggota dewan menyambut baik atas kepedulian IISWARA, untuk memberikan bantuan kepada siswa siswi yang kurang mampu. “Ini menunjukkan jika IISWARA memiliki kepedulian sosial,” tandasnya.
Sementara itu, Kepala Desa Kalimango, Mala Mahmud, menyambut positif kegiatan tersebut. Ini menurutnya, merupakan penghargaan bagi wilayahnya, karena diberi kepercayaan untuk dilaksanakan kegiatan IISWARA DPRD Sumbawa.

loading...

LEAVE A REPLY