PT Newmont Nusa Tenggara

Tabrakan Maut, Pelajar Meninggal di TKP

Alas, Gaung NTB
Pelajar MTs Negeri Alas, Putra Kurniawan (14), meninggal dunia di TKP, akibat mengalami tabrakan maut di depan Kantor PT Bank NTB Cabang Pembantu Alas, KM 70 jalan lintas Alas- Sumbawa, yang menyebabkan korban meninggal dunia. Putra Kurniawan yang juga warga Dusun Gontar Desa Gontar Kecamatan Alas Barat ini, meninggal setelah sepeda motor Yamaha Mio EA 4411 GB, yang ditumpanginya, menabrak L 300 dan Fuso yang di kendarai oleh Sulaiman (43) warga Dusun Gontar Desa Gontar Kecamatan Alas Barat, dengan Nopol EA 8560 B, Jum’at (13/1), sekitar pukul 09.20 Wita.
Informasi yang dihimpun Gaung NTB, di TKP menyebutkan bahwa korban yang dibencongi oleh rekannya menabrak belakang mobil L 300, yang berhenti mendadak. Akibatnya korban terpental dan jatuh ke sebelah kanan jalan dan dari arah berlawanan datang mobil Fuso, dan langsung menyeret korban sejauh 7 meter yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia.
Sementara hasil pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Alas, korban mengalami luka terbuka 3×3 cm, lecet pada dada, patah di pangkal paha, patah terbuka di kaki, lecet pada kaki 20 x 5 cm dan mengeluarkan cairan dari hidung. Sekitar pukul 10.55 Wita, korban dibawa pulang ke rumahnya dengan menggunakan ambulance untuk segera di makamkan.
Sementara itu, Polsek Alas mengamankan truk fuso beserta supir dan karnet, serta sepeda motor korban. Sedangkan mobil L 300 langsung melarikan diri dan masih dalam pencarian. Hal itu di benarkan oleh saksi mata, Burhanuddin (41), warga Dusun Lekong Atas Desa Lekong Kecamatan Alas Barat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply