PT Newmont Nusa Tenggara

Relawan RZ Salurkan Bantuan Banjir Bima n. Bagi Tas dan Buku Serta Alat Tulis

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Relawan Rumah Zakat (RZ) kembali berbagi untuk para korban banjir di Kota Bima. Kali ini bantuan yang diberikan kepada anak-anak sekolah itu berupa 100 buah tas sekolah, 200 buku tulis dan 120 buah alat tulis.
Kordinator Relawan RZ Sumbawa, Repi S, kepada Gaung NTB, kemarin menyampaikan bahwa bantuan yang dibeirkaan itu adalah bentuk rasa cinta mereka kepada para pelajar di Kota Bima.
Selain membagi sejumlah kebutuhan sekolah, kata Repi, Relawan RZ juga diajak serta untuk ikut dalam rapat evaluasi dan rapat persiapan kedatangan Menteri Sosial RI, yang dijadwalkan datang pada hari Selasa, 10 Januari 2017 mendatang. Tidak hanya itu sambungnya, RZ Pusat juga telah mengirimkan 300 eksemplar Alqur’an dan Iqro. “Bantuan tersebut akan sampai di Kota Bima dalam minggu ini,” ujarnya.
Sebelumnya, terhitung dari tanggal 22 Desember 2016, tepatnya 1 hari setelah Banjir Bandang pertama, Relawan RZ sudah beraksi membantu warga setempat yang menjadi korban, diantaranya membuka dapur umum dengan total 2.500 porsi yang dibagikan kepada warga. Selanjutnya membuka layanan kesehatan geratis dan juga aksi bersih-bersih.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply