PT Newmont Nusa Tenggara

Meriahkan HUT Kabupaten Sumbawa ke-58 BSSC Sumbawa Gelar Lomba Menembak

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke-58, Bintang Samawa Shooting Club (BSSC)-Perbakin Sumbawa akan menggelar Lomba Menembak yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.
Ketua BSSC-Perbakin Sumbawa, Sahabuddin SSos MSi, kepada Gaung NTB, Senin (9/1) menyampaikan kegiatan Lomba Menembak direncanakan akan berlangsung pada hari Sabtu 14 Januari 2016 yang berlokasi di Lapangan Tembak sementara BSSC Sumbawa, tepatnya depan Kantor Javarco Kelurahan Brang Biji.
Adapun jenis lomba yang dipertandingkan jelas Sahabuddin yakni Senapan Angin dan Air Soft Gun dengan mempertandingkan 4 klas yakni Air Soft Gun 10 meter, Senapan Angin 15 meter, Senapan Angin Gojlok 30 meter dan klas PCP 41 meter.
Lomba menembak tersebut jelas Sahabuddin yang juga Kepala Bagian Pemerintahan Setda Sumbawa, selain untuk memerihakan HUT Kabupaten Sumbawa ke-58 juga sebagai ajang untuk mencari bibit atlit yang nantinya akan mewakili cabang menembak pada lomba Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) pada tahun ini juga.
Ditambahkan Sekretaris BSSC Sumbawa, Deden Fitriadi S.STp MSi, bahwa lomba menambak kali ini masih sifatnya lokal karena pesertanya terbatas hanya dari Kabupaten Sumbawa saja dan untuk event lebih besar jelasnya direncanakan akan digelar oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) dengan peserta lomba dari seluruh Indonesia.
Menyinggung penghargaan yang akan diberikan kepada peserta lomba yang mendapatkan juara, menurut Deden akan diberikan piagam penghargaan langsung dari Bupati Sumbawa serta uang pembinaan.
Sementara untuk pendaftaran bagi peserta menembak menurut Deden bari masyarakat yang memiliki hobi menembak dan memiliki senjata angin, air soft gun atau PCP dapat mendaftarkan diri di Pantia Lomba Menembak BSSC, BTN Olat Rarang Blok U No. 35-36 Labuhan Sumbawa, juga dapat menghubungi Nomor 081353696999, dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu. Sementara khusus untuk peserta lomba Air Soft Gun jelas Deden pada saat mendaftar harus menyerahkan data dan fotocopy identitas (KTP) pemilik.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply