PT Newmont Nusa Tenggara

Hari Ini, Bupati KSB Gelar Mutasi Pejabat Struktural

Taliwang, Gaung NTB
Layaknya orang pada umumnya, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan SIK, menyampaikan sejumlah harapan besar dalam suasana tahun baru 2017 ini.
Harapan tersebut disampaikan pada saat melaksanakan apel pagi perdana, Senin (02/01). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat berharap, agar di tahun yang baru ini anggota yang bermasalah dan kerap melakukan pelanggaran agar bisa move on dari kebiasaannya tersebut, supaya instansi Polri ke depan bisa lebih maju lagi. “Kepada anggota yang melanggar, agar ditahun yang baru ini berhenti melakukan pelanggaran untuk kebaikan instansi,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sumbawa Barat, meminta kerja sama yang semakin solid di tahun ini, agar setiap tugas dapat terlaksana dengan baik.
“Kapolres bukanlah apa-apa tanpa anggotanya, begitupula anggota, tanpa pemandu dan perencana maka segala tujuan yang di inginkan akan sulit tercapai,” tandasnya.
Segala kepuasan dalam bekerja adalah bagaimana bersama-sama membangun kesolidan dalam suatu instansi ini, untuk pegangan pedoman bekerja sama untuk instansi Polri. “Semoga di tahun yang baru ini kita semua dapat membuka ruang untuk saling mengayomi sesama di satu instansi, dapat membaur satu dengan yang lainnya supaya dapat keberanian dalam menangani masalah, menghadapinya maupun melawan suatu massalah yang buas sekalipun,” ujar Kapolres.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply