PT Newmont Nusa Tenggara

Panglima TNI akan Berkunjung ke UNSA

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo dikabarkan akan berkunjung ke Universitas Samawa (Unsa), untuk memberikan kuliah umum. Untuk menyambut kedatangan Panglima TNI, kesibukan nampak di lingkungan baik yang dilakukan langsung oleh TNI yang dipimpin oleh Dandim Letkol (ARM) Sumanto, SSos maupun persiapan yang dilakukan jajaran Unsa.
Disela-sela kesibukannya, Dandim Letkol (ARM) Sumanto, SSos yang ditemui Gaung NTB di Auditorium Unsa, menyampaikan bahwa dalam menyambut kedatangan Panglima TNI, selama 2 hari pihaknya telah menyiapkan kedatangannya bahkan kemarin, Selasa (27/12) semua anggota TNI mempersiapkan kedatangan Panglima untuk memberikan kuliah umum di Unsa.
Kedatangan Panglima TNI ke Unsa merupakan atas undangan dari jajaran Civitas Akademika Unsa bersamaan dengan wisuda sarjana strata satu dan ahli madya.
Dikatakan Letkol Sumanto, setelah menyambangi Unsa Panglima TNI juga akan berangkat ke Kabupaten Bima melihat situasi bencana banjir yang menimpa kabupaten tersebut. “Kedatangannya merupakan hal yang pertama kali ke Kabupaten Sumbawa,” jelas Letkol Suanto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply