Tukang Bakso Keliling dan Pensiunan Penjaga Sekolah, Menangkan Undian Simpedes BRI

0
379
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sugiyono warga Langam yang berprofesi sebagai Tukang Bakso keliling dan H Sriyantoro pesiunan penjaga sekolah adalah dua orang nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah utama Undian Simpedes BRI Periode I tahun 2016, pada penarikan Undian Simpedes yang berlangsung di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, 19 November lalu.
Kedua nasabah tersebut mendapatkan masing-masing 1 unit mobil, yakni Sugiyono nasabah BRI Unit Langam mendapat hadiah utama 1 unit mobil MT New Grand Livina, sementara H. Sriyantoro, S.Pd. yang tercatat sebagai nasabah BRI di Unit Taliwang, mendapat hadiah 1 unit mobil Pickup Colt T 120 SS Mitsubishi.
Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Pinca BRI Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya yang didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM), I Gusti Gede Satryawan yang berlangsung di Kantor BRI Cabang Sumbawa, Kamis (01/12).
Dikesempatan itu Sugioyono, menyampaikan terima kasih kepada BRI atas hadiah yang diterimanya, dia mengaku tidak membayangkan sebelumnya akan mendapatkan hadiah mobil tersebut. “Terima kasih BRI, saya tidak membayangkan akan mendapat hadiah ini, tetapi ini benar-benar nyata,” ujarnya saat ditemui usai menerima hadiah tersebut.
Dia mengaku Saldo di rekeningnya tidak begitu banyak hanya Rp 28 juta yang merupakan tabungannya dari hasil berjualan bakso keliling.
Sugiyono yang didampingi istri tercintanya Sumarni mengaku sangat bersyukur usai menerima kunci mobilnya secara simbolis di Halaman Kantor BRI Cabang Sumbawa, kemarin.
Sementara itu H. Sriyantoro, S.Pd, juga menyampaikan hal yang sama dan berjanji akan selalu menjadi nasabah setia BRI.
Bahkan dia berkomitmen akan mengkampanyekan ke setiap orang untuk menabung ke BRI, Terutama untuk membuka tabuang Simpedes, karena selain akses BRI yang begitu muda karena berada hampir di setiap pelosok, nabung BRI juga memiliki keuntungan lain yakni berpeluang mendapat hadiah yang sangat luar biasa meskipun dengan saldo tabungan yang sedikit. “BRI luar biasa, selain uang kita aman, kita juga berpeluang mendapat hadia,” kata H. Sriyantoro.
Pada penarikan Undian Simpedes Semester Pertama tahun 2016 yang digelar 19 November itu, BRI membagikan hadiah dengan nilai sekitar Rp 400 juta lebih, dengan jumlah nasabah yang mendapatkan hadiah sebanyak 13 orang.
Selain dua buah mobil sebagai hadih utama, juga cukup banyak hadiah menarik lainnya yang dibagikan kepada para nasabah seperti 1 unit sepedea motor Vixion AD yang diraih Irwansyah, nasabah Unit Sumbawa Kota I, 2 unit sepeda motor Mio Soul GT 125 yang diraih Siti Hendun nasabah Unit Empang dan Hadijah, nasabah unit Sumbawa Kota I.
Selanjutnya 4 unit New Mio M3 yang diraih Marayan, nasabah BRI Unit Labuhan, Hapsah Sahabuddin nasabah BRI Unit Empang, Suparman M. Saleh Sumbawa Besar dan Andarto Kusnadi, nasbah BRI Unit Empang, 2 buah televise 32 inc yang diraih Nuraeni, nasabah BRI Unit Taliwang dan Martinus, nasabah Unit Alas. Selain itu ada juga 2 unit Televise 24 inc yang diraih Reza Maulana, nasbah Unit Taliwang dan Marlinah, Z, nasabah BRI Unit Empang.
Pimpinan Cabang BRI Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya, kepada Gaung NTB menyampaikan selamat kepada para pemanang, dia berharap dengan pembagian hadiah pada undian Simpedes periode pertama tahun 2016 ini, BRI akan semakin dicintai masyarakat dan menjadi lembaga perbankan utama pilihan masyarakat terutama di wilayah Kabuapten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.
Bankir muda itu berharap, kedepan jumlah nasabah dan tabungan masyarakat di BRI akan semakin meningkat, sehingga pihak BRI juga akan memberikan penghargaan semakin besar kepada para nasabahnya.
Pada bagian lain Bankir yang baru bertugas di BRI Cabang Sumbawa ini memastikan BRI akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.
Sebagai bentuk jaminan pelayanan maksimal kepada masyarakat menurutnya di Kabupaten Sumbawa BRI memiliki unit maupun teras paling.
Disebutkannya, untuk melayani nasabah di Kabupaten Sumbawa dan KSB, BRI memiliki 1 Kantor Cabang yakni di Sumbawa Besar, kemudian untuk mendukungnya ada 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), dan ada 13 Kantor Unit dan 11 Kantor Teras yang tersebut di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat, ditambah 210 agen BRIlink untuk mempermudah pelanan di wilayah yang jaraknya cukup jauh dari Kantor BRI. “Kami berkomitmen untuk menjadi lembaga perbankan dengan layanan terbaik,” demikian Raden Pandu Bagja Sumawijaya

loading...

LEAVE A REPLY