Menganiaya, Suami Dipolisikan

0
1064
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Dianiaya dan diancam dengan senjata tajam oleh suaminya Zfk (19) asal Desa Kakiang Kecamatan Moyo Hilir, seorang perempuan berinitial SO (19) yang beralamat di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa terpaksa lapor polisi,
Sabtu (17/12).
Kasus tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu kini sedang dalam proses penanganan penyelidikan intensif aparat Polres Sumbawa.
Kasubag Humas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, menyebutkan bahwa kasus KDRT sebagaimana tercantun dalam laporan Polisi nomor LP/842/XII/2016/SPKT itu terjadi pada Sabtu (17/12) sekitar pukul 19.00 Wita, bertempat di rumah kediaman mereka dan di rumah bibi korban.
Ketika itu pasangan suami istri yang masih muda itu bertengkar mulut, membuat sang suami marah dan tak dapat mengendalikan emosinya lalu mendorong sang istri. Zfk juga menodong istrinya itu dengan sebilah pisau ke arah lehernya.
Setelah itu sang istri meminta suaminya agar dapat mengantarnya ke kerumah bibinya yang berada di Desa Labuhan Sumbawa. Namun keduanya kembali cekcok mulut. Sang suami pun kembali menganiaya pelapor dengan cara menempeleng pipi dan menarik rambutnya. Bahkan pisau kembali ditodongkan ke perut sang istri sehingga korbanpun berteriak minta tolong. Pelaku pun langsung pergi meninggalkan korban yang menderita luka memar, hingga akhirnya korban bersama keluarganya sangat keberatan segera melaporkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.

loading...

LEAVE A REPLY