Ketua Kelompok Olat Maras Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat

0
291
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Menindak lanjuti kasus penganiayaan berat di kawasan Olat Maras yang mengakibatkan dua saudara kandung, Ahmad Adam dan Burhanuddin, warga Desa Marga Karya Kecamatan Moyo Hulu, mengalami luka berat akibat tertebas senjata tajam dan tertancap anak panah dari sekelompok massa, Selasa (6/12) lalu, Ketua Kawasan Olat Maras, Ahmad Junaidi SAP, mendatangi Mapolres Sumbawa sekaligus meminta agar para pelaku penganiayaan untuk segera diamankan.
Ahmad Junaidi kepada Gaung NTB, Kamis (8/12) di Mapolres Sumbawa yang juga Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kabupaten Sumbawa ini, mengatakan pihaknya meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mengambil langkah tegas dengan mengamankan para pelaku penganiayaan berat tersebut.
Junaidi menilai bahwa kejadian tersebut semakin ada titik terang, sehingga dirinya berharap kepada aparat kepolisian, segera melakukan langkah cepat untuk melakukan penangkapan terhadap oknum–oknum penganiayaan terhadap korban Ahmad Adam dan Burhanuddin.
Hal ini kata dia, dirasakan penting karena dikhawatirkan akan terjadi hal–hal yang tidak diinginkan seperti timbulnya reaksi dari pihak korban. Begitu juga dengan pemda untuk segera melakukan tindakan tegas terhadap kondisi kawasan Olat Maras yang telah ditetapkan sebanyak 129 warga korban genangan Bendungan Batu Bulan, selaku pemilik kompensasi. Tidak diperkenankan satu orangpun warga Dusun Selang Desa Kereke, menggarap lahan tersebut. “Kami tidak ingin adanya persoalan lainnya sebagai imbas dari kejadian ini,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY