Kecamatan Batu Lanteh Canangkan Program Pelayanan Gratis bagi Warganya

0
387
loading...
loading...

Batulanteh, Gaung NTB
Pemerintah Kecamatan Batulateh mencanangkan program pelayanan gratis bagi seluruh warganya, yang rencananya dimulai sejak awal Desember 2016 lalu. Melalui program tersebut, seluruh masyarakat yang berdomilisi di Kecamatan Batu Lanteh mendapatkan pelayanan gratis dalam semua bentuk pelayanan. “Apapun bentuk pelayanan di Kecamatan Batulanteh, kami gratiskan,” ujar Sekretaris Camat Batulanteh, Syarifah SSos. MSi
Program pelayanan gratis ini jelas Ipok—sapaan akrab Sekcam Batulanteh itu, dilaksanakan untuk menghindari adanya pengutan liar. “Kalau ada pungutan yang dilakukan di Kecamatan Batu Lanteh, maka itu adalah pungutan liar, karena sudah ditegaskan bahwa apapun bentuk pelayanan akan diberikan secara gratis,” paparnya.
Pada bagian lain, Ipok juga berharap kepada pemerintah desa, bahwa dalam penyelengaraan pemerintah desa yang jujur, transparan dan akuntabel diharapkan agar seluruh program dan kegiatan desa dapat dipublikasikan melalui spanduk yang dapat di pasangkan di depan Kantor Desa masing-maisng.
Ipok berharap agar pemerintah desa juga mengratiskan setiap pelayanan kepada warganya masing-masing sehingga mulai dari desa hingga kecamatan bahkan kabupaten diharapkan agar pelayanan dapat dilakukan secara gratis.

loading...

LEAVE A REPLY