Honorer Jadi Korban Jambret

0
321
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (penjambretan) kini mulai kambuh di dalam kota Sumbawa Besar dan menimpa korban Musdalifa (39) oknum honorer yang beralamat di Dusun Pamulung Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas, belum lama ini.
Korban saat itu melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Hasanuddin tepatnya di depan Apotek Kita, dijambret dua pelaku yang juga mengendarai sebuah sepeda motor. Pelaku langsung kabur.
Dalam laporan Polisi nomor LP/827/XII/2016/SPKT Resort Sumbawa, Musdalifa mengungkapkan kasus penjambretan tersebut terjadi pada hari Selasa 13 Desember 2016 lalu sekitar pukul 19.30 Wita. Saat itu ia berboncengan dengan saksi Agus Salim (48), PNS, hendak pulang ke rumahnya.
Ia tak menduga dikuntit dengan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang pelaku yang masih berusia muda dan langsung memepet sepeda motor korban.
Tanpa basa-basi pelaku langsung beraksi mengambil paksa sebuah dompet berisi sejumlah dokumen surat penting, 1 buah HP merk Oppo Mirror-5, 1 buah HP Nokia C3 serta uang tunai sebesar Rp 150.000 yang dipegang korban. Secepat kilat dompet korban berpindah tangan. Kedua pelaku langsung tancap gas, kendati korban sempat berteriak dan melakukan upaya pengejaran akan tetapi korban kehilangan jejak.
Korban segera melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk proses lebih lanjut. “Kini kasus Curas tersebut telah dilidik,” terang Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin.

loading...

LEAVE A REPLY