Hari Amal Bhakti Ke- 71 Kemenag Sumbawa Gelar Jalan Santai

0
338
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Meskipun hujan mengguyur Kota Sumbawa Besar, belum lama ini, namun tidak menyurutkan semangat para karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Sumbawa untuk mengikuti jalan santai yang digelar Kantor Kemenag Sumbawa.
Kegiatan Jalan Santai tersebut digelar melalui rute yang sudah di tentukan oleh pantia diantaranya Star di Halaman Kantor Kemenag Sumbawa di Jalan Durian kemudin melalui Taman Mangga samping Kantor Bupati Sumbawa, jalan Diponegoro belok kiri di samping Kodim 1607 Sumbawa memasuki jalan Baru lurus kembali ke jalan Durian dan finis di Kantor Kementerian Agama.
Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat, para guru dan siswa-siswi Madrasah yang dilepas Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs H Syukri HM MSi di Depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa.
Sebelum dilepas Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs H Syukri HM MSi, memberikan arahan singkat kepada seluruh peserta, agar berhati hati dalam menggunakan jalan. “Miskipun kita mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian, jangan sampai membuat kesal pengguna jalan lainnya,” katanya mengingatkan.
Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-71, juga yang paling penting katanya, adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kemenag Sumbawa dengan harapan agar ke depan terus bersemangat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.
Sementara Koordinator Panitia Suyetno SAg yang juga Kepala KUA Moyo Hulu, menjelaskan bahwa jalan santai itu dilaksanakan berdasar hasil Rapat Panitia HAB yang dilaksanakan pada akhir November 2016 lalu. Suyitno merasa sangat bersyukur karena semua peserta sangat antausias, mereka juga membawa serta para keluarga dan kerabatunya.

loading...

LEAVE A REPLY