PT Newmont Nusa Tenggara

Diduga Pelajar SD Dicabuli di Semak-semak

Tarano, Gaung NTB
Kasus tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kali ini seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas VI SD di Desa Labuhan Aji Kecamatan Tarano sebut saja Bunga (12) bukan nama sebenarnya dilaporkan telah dicabuli seorang lelaki dewasa sekampungnya berinitial Mks di sebuah semak-semak hutan perbatasan antara Dusun Labuhan Aji dengan Dusun Ai Paya Desa Labuhan Aji Kecamatan Tarano, Sabtu (17/12).
Aparat Kepolisian Sektor Empang mendapat laporan dari kakak kandung korban berinitial MA (17) pelajar SMK di Kecamatan Tarano dan tercatat pada laporan Polisi nomor LP/47/XII/2016/SPKT Sektor Empang.
Dituturkan, kasus yang menimpa adik perempuannya itu terjadi pada hari Sabtu (17/12) sekitar pukul 18.30 Wita berempat di semak-semak dekat tempat pencucian kendaraan.
Awalnya, ibu korban berinitial Mry (38) meminta tolong kepada Mks untuk menemani anaknya (korban Bunga) mengambil ikan di Dusun Ai Paya sehingga pelakupun pergi menggunakan sepeda motor Honda Kharisma dengan membonceng korban. Namun di tengah perjalanan, pelaku menghentikan sepeda motornya dan menodong korban untuk turun dari motor dan langsung membawa korban ke dalam semak-semak. Pelaku sempat mencekik leher korban.
Usai mencabuli korban pelaku berpura-pura pergi membuang air kecil saat datang seorang lelaki (saksi) berinitial Bhr (19) asal Labuan Aji. Pelaku setelah itu langsung pulang ke rumah korban dan memberitahukan kepada ibu korban bahwa korban tadi menangis saat ditinggal buang air besar di atas gunung dan saat kembali korban sudah tidak ada.
Namun beberapa menit kemudian datang saksi Bhr membawa korban dalam keadaan menangis yang langsung ditanyakan ibunya “kenapa kamu menangis”. Korban langsung menceritakan secara polos apa yang baru saja dialaminya. Tentu saja sang ibu nyaris pingsan karena tidak dapat menerima kenyataan pahit itu.
Kasusnya, terang Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, kinui sudah diproses aparat Kepolisian setempat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply