PT Newmont Nusa Tenggara

PD Muslimat NW Kabupaten Sumbawa Lantik 4 PC Muslimat Kecamatan

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Bertempat di Sekretariat PD NW Kabupaten Sumbawa, Pengurus Daerah (PD) Muslimat Nnahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Sumbawa, melantik empat Pengurus Cabang Muslimat. Masing-masing PC Muslimat Kecamatan Sumbawa, PC Muslimat Kecamatan Moyo Hulu, PC Muslimat Kecamatan Moyo Hilir dan PC Muslimat Kecamatan Moyo Utara.
Ketua PD Muslimat NW Kabupaten Sumbawa, Hj IGA Widari, MPd, menyatakan penyegaran/ pergantian pengurus dalam sebuah organisasi adalah suatu hal yang lumrah terjadi. Karena hal itu sudah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/RT).
Diharapkan dengan adanya kepengurusan yang baru roda organisasi semakin berjalan dengan baik. Selain itu dihajatkan pula dalam berorganisasi akaan menumbuhkan jalinan ukhuwah dan silaturrahim yang kuat tentunya. “Diharapkan kepada semua PC yang sudah dilantik, untuk dapat menjalankan program kegiatannya tentunya dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak yeng terjkait dengan bidang yang ada. Yang semua itu utuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Tana Samawa,” tandasnya.
Ditambahkannya, kepada PC yang belum dilantik hendaknya mempersiapkan personalia struktur organisasinya, tentunya komposisi yang diorbit sudah melalui seleksi musyawarah mufakat demi kemajuan organisasi. Dengan semboyan NW Fastabiqul Khairat dan NW Fil Khair.
Dari pengakuan sejumlah PC muslimat kecamatan yang menjadi kegiatan prioritas berkala sampai saat ini, adalah menggelar Istigasyah Berhizib, dan pengajian majlis taklim dan melakukan pendampingan-pendampingan baik bidang kesehatan, pendidikan. Intinya kegiatan amal usaha yang dilakukan para Muslimat selalu mengacu kepada bidang yang ada yaitu pendidikan, dakwah, social dan ekonomi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply