PT Newmont Nusa Tenggara

HUT BRI ke-121, Momentum Tingkat Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Sumbawa Besar, Gaung NTB.
Hari Ulang Tahun (HUT) BRI Ke-121, menjadi momentum bagi bank tersebut untuk terus memotifasi seluruh karyawannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.
Disamping itu, HUT BRI menjadi momentum untuk terus memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan meningkatkan kekompakan diantara seluruh karyawan dalam rangka mempersiapkan BRI menghadapi program di tahun mendatang. Dengan harapan agar pencapaian target akan lebih muda, dengan konsep pelayanan yang semakin dioptimalkaan, hal ini disampaikan Pimpinan BRI Cabang Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya, kepada Gaung NTB, disela-sela perayaan HUT BRI ke 121 yang berlangsung di BRI Kantor Cabang Sumbawa, Sabtu (17/12) lalu.
Menurut Pandu—sapaan Pinca BRI Sumbawa, pada HUT BRI ke-121 ini seluruh karyawan BRI dari Sumbawa hingga Sumbawa Barat beserta keluarganya berkumpul untuk merayakan HUT BRI ke-121 dengan konsep yang dibangun yakni Family Day. “Melalui konsep Family Day tersebut diharapkan kebersamaam dan kekeluargaan dalam akan semakin kompak, dengan satu harapan apa yang diharapkan bersama akan tercapai,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu dijelaskan Pandu, bahwa sampai saat ini BRI memiliki 1 Kantor Cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 13 BRI Unit, 11 Teras BRI, 2 Teras Keliling, 1 Kantor Kas serta 210 Agen BRI-link.
Selain itu sambungnya, BRI juga memiliki beragam produk seperti produk simpanan berupa Giro, Tabungan dan Deposito. BRI juga menyediakan fasilitas pinjaman baik untuk Skim Kredit Mikro, Ritel, dan Menengah. BRI menyediakan layanan E-Banking meliputi SMS Bangking, Internet Banking, dan fasilitas layanan lainnya untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.
Kedepan kata Pandu, BRI memiliki tantangan yang cukup berat, karena harus menghadapi era digital, oleh karena itu untuk beradaptasi dengan era baru tersebut BRI akan terus berevolusi dari bank rakyat menjadi bank yang berjaya di luar angkasa.
Hal ini katanya, telah dibuktikan dengan BRI memilik satelit dengan nama BRISAT yang dihajatkan untuk mendukung operasional BRI, sehingga menjangkau ke seluruh pelosok negeri ini.
Disampaikan juga bahwa, selain di dalam negeri, BRI saat ini sudah memiliki kantor di luar negeri seperti Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan Arab Saudi. “Inilah yang ingin kami sosialisasikan kepada keluarga BRI dan masyarakat bahwa Bank BRI bukan bank biasa-biasa saja tapi sudah menjadi bank terbaik di Asia Tenggara,” ujarnya.
Untuk diketahui, pada perayaan HUT BRI ke-121 yang berlangsung di Kantor BRI Cabang Sumbawa itu, diikuti oleh seluruh karyawan BRI beserta keluarganya. Saat itu digelar jalan sehat mengelilingi Kota Sumbawa yang langsung dipimpin Pinca BRI Cabang Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya.
Sebelum jalan santai berlangsung, diawali dengan pengguntingan pita, kemudian melepas balon gas ke udara yang disambut gegap gempita dari para karyawan. Selanjutnya dikawal Poreder dari Kepolisian Polres Sumbawa, seluruh karyawan BRI berjalan bergembira sembari diiringi Tari Flobamora.
Sementara sebelumnya untuk memeriahkan HUT BRI ke-121 tersebut, Juga telah digelar sejumlah kegiatan pertandingan olahraga antar karyawan seperti Tenis Meja, Badminton, Bola Volley dan Dutsal. Selain itu juga telah gelar berbagai macam games yang diikuti anak-anak karyawan BRI.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply