PT Newmont Nusa Tenggara

Polisi Amankan Seorang Pemuda Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosa

Sumbawa Besar, gaung NTB
Personil Dalmas Polres Sumbawa yang dipimpin Kabag Ops, AKP Yusuf Tauziri SIK bersama personil Polsek Empang mengamankan sebuah rumah tempat bersembunyinya seorang pemuda yang diduga pelaku percobaan pemerkosaan anak dibawah umur, di Desa Lamenta Kecamatan Empang, Jumat (09/12) kemarin.
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, pemuda yang berinisial FB (21) warga asal Kecamatan Empang. Dugaan percobaan pemerkosaan itu berlangsung sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin, terhadap Mawar (bukan nama sebenarnya), seorang bocah berusia 10 tahun yang masih duduk di kelas 4 SD.
“Terduga pelaku FB diamankan oleh kepala desa dan anggota Polsek Empang, namun massa di sekitar lokasi yang sangat banyak sehingga personil dari Polres Sumbawa diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi FB ke Mapolres Sumbawa”, ungkap AKBP Muhammad.
Menurut AKBP Muhammad, rumah tempat keberadaan FB sudah dikepung massa, beruntung personil Polsek Empang dan Kades Lamenta dapat menenangkan massa. Meski demikian, upaya evakuasi terhadap terduga pelaku FB tergolong sulit lantaran massa semakin menyemut. “Penanganan kasus ini tetap dilakukan oleh Polsek Empang, hanya terduga pelaku FB yang diamankan di Polres Sumbawa karena pertimbangan keamanan dan keselamatannya”, tegas AKBP Muhammad.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply