PT Newmont Nusa Tenggara

Peduli Bencana Aceh, KSR UNSA Galang Dana

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Gempa berkekuatan 6.4 skala Ricter (SR) yang melanda Provinsi Aceh dan banyak menelan korban menggugah para mahasiswa  Universitas Samawa (UNSA) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Korp Sukarela (KSR) melakukan penggalangan dana yang belangsung di beberapa titik seperti di Jam Gadang, Kampus UNSA dan juga Simpang Lawang Gali.
Kepada Gaung NTB, Kamis (8/12) salah satu anggota KSR UNSA Jabaluddin mengatakan bahwa kegiatan ini nantinya diharapkan dapat membantu saudara-saudara yang menjadi korban gempa di Aceh. lalu.
Kegiatan penggalangan dana itu katanya, rencananya akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan dengan harapan akan terkumpul dana kemanusiaan.
“Kami berharap ada rasa peduli kepada sesama yang terkena bencana, sebagai mahasiswa kita berkewajiban membantu saudara – saudara kita yang mengalami musibah,” ujarnya.
Kegiatan penggalangan dana itu katanya, tidak akan berlangsung sekali saja, tetapi sudah dilaksanakan beberapa kali untuk membantu kemanusiaan yang ditimpa bencana.
“Mudah – mudahan apa yang telah dihasilkan nanti bisa meringankan beban saudara kita di Aceh,” Demikian Jabaluddin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply